Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 06 Desember 2013

Hampir 5 miliar orang di dunia pernah mengalami perasaan Resah gelisah berkeringatkan amarah rona merah tanpa cela mendera siksa batin takkan habis meski sedera dingin namun panasnya kan tetap menyala@#$$#%^* (apaan coba?)



Yah hamper semua orang pasti pernah mengalami kepedesan. Rasa pedes yang timbul saat kita makan makanan yang pedes dan panas. Biasanya kalo kita kepedesan, yang kita lakukan adalah minum air. Tapi na’as air yang kita minum biasanya tak meringankan pedas tersebut. Yang ada kita malah makin banyak minum air dan akhirnya malah kembung.

Kita harus hati hati nih sob.. Bila Kepedesan gak segera diatasi, Biasanya bahasa dan Bicara kita akan Ngaco. Contoh si Momon yang Kepedesan, mulutnya bakal mendesah sambil bilang “Ahhh Uhh Ahh Uhh Sssshh Sssshh”

Nah untuk menghindari tragedi diatas, Ane punya solusi. Caranya lawanlah rasa pedas itu dengan rasa yang sama kuatnya juga. Rasa pedas biasanya akan menempel dilidah. Nah untuk menghilangkannya, kita harus memakan atau meminum, lebih manjur lagi kita mengemut sesuatu yang manis. Kenapa ane saranin yang manis. Soalnya yang manis manis itu enak. Cara ini efektif banget ngehilangin kepedesan. Ane kalo kepedesan banget, langsung ambil sesendok the gula pasir buat di emut. Alhasil hilang deh pedesnya. Oh iya,, Gula yang di emut jumlahnya berbanding lurus dengan pedes yang di rasa ya gan. Makin pedes rasanya, maka makin banyak pula gula yang dibutuhkan. Cara ini lebih efektif daripada harus minum air sampe kembung.

Selamat mencoba kawan!


Leave a Reply

Tinggalkan komentar anda sebagai apresiasi untuk penulis. Thanks. :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © WaWasan Ane - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -