Popular Post

Posted by : Unknown Sabtu, 14 Desember 2013

Gimana rasanya kalo ente pagi pagi bangun tidur dikamar ente tiba tiba ada sesosok makhluk yang mirip ente.. Pasti kaget kan. Trus ente lari keluar, pas dijelasin ortu ternyata itu Sodara kembar ente yang dipisahkan sejak dari kecil.


Kira- Kira asyik ga sih punya sodara Kembar?? Asyik ga?? Asik ga?? Gatau juga sih kalo ane yang ditanya gitu. soalnya ane ga pernah punya sodara kembar. :( Tadinya sih gitu. Engga Engga.. emang Tadinya ane gapunya sodara kembar.. lha terus sekarang? ya tetep gapunya.. hehehe :D

Kok jadi monolog gini ya? emang sih latar belakang ane baca cerita ini karena abis baca cerpen tentang sodara kembar. Bukan cerpen juga sih. soalnya ceritanya panjang banget.. dari pagi bacanya baru kelar sore sore. Jadi gini nih cerita tuh novel :
Ada 2 cowok kembar. sebut saja namanya A dan B (baca: ei dan bi) mereka kembar sejak kecil. lha?? masa sejak dewasa.. haha.. namun sayang saat A dan B berumur 10 tahun mereka harus dipisah karena keluarga mereka ekonominya seret.. kebetulan tante A dan B belum punya anak jadi B si adik di adopsi deh. saat sudah umur 16-an mereka balik lagi. Tapi A dan B ini emang sodara banget.. kerjaannya berantem mulu. ya biasalah sodara. setelah di usia remaja ini, ternyata kepribadian mereka agak beda, Si A cenderung pendiam, kuper, temen dikit, Jayus. Namun si B nih anaknya baik, ramah, banyak temen,dan aktif bersosilita. meski si A dan B berbeda. tapi mereka tetep jadi sodara yang baik. B cenderung melindungi kakaknya si A dari bullyan temen sekolah karena ternyata si A ini sering dikatain banci dan sebagainya. Namun gimanapun si B tetep sayang sama kakaknya. Si B emang jago berantem dan senang bergaul, namun tetap membela si A meskipun namanya jadi jelek gara-gara kelainan si A.

Wow sedih, senang, ketawa, ane baca dari tuh cerpan. Keren juga ya punya sodara kaya gitu. Sodara kembar. Kalo ane lihat perbedaan kepribadian disitu karena mereka dulunya dibesarkan di daerah yang berbeda. Jadi kalo ane sih ya mau mau aja punya sodara kembar. tapi syaratnya ya harus dipisah beberapa tahun. hehe.. kan keren ya kalo temen di sekolah taunya ane gapunya kembaran tapi tau tau pas dateng ke sekolah, ane udah ada dua... HAHAHA..

Ada yang bilang kalo bayi kembar yang lahir duluan itu kakak, trus yang lahir belakangan itu adik. tapi ada juga teori yang mengatakan kalo kakak si kembar itu yang lahir belakangan soalnya si Kakak membiarkan si Adik buat keluar duluan. wow.. betapa keren ya punya sodara kembar. Istilahnya "teman sejak dalam kandungan".

Punya sodara kembar? mau mau aja ane.. tapi harus dipisah dulu kayak contoh novel diatas.. biar kita punya kepribadian yang beda.. hehe.. Gimana kalo malem ini ortu ane bawa cowok kerumah. trus wajahnya mirip ane.. Trus mereka bilang dia kembaran ane. Tanpa sepengetahuan ane, ane punya kembaran.. Arrggg gila, pasti hidup ini bakal berubah 180 derajat. tapi ga mungkin juga sih.. hahaha.. Ane ada satu aja udah bikin repot banyak orang apalagi ada dua. hahaha...  Gaenaknya punya kembaran sih wajah jadi berasa ga original alias ada KW-nya haha

, harus selalu berbagi, dan apa kek gatau. Enaknya sih kita jadi punya "Temen sejak dalam kandungan" Kisah sodara kembar yang ane baca tuh asli bikin ane sad dan juga jadi mengidamkan sodara kembar dan juga di ceritanya juga pasti banyak senengnya.

JADI, kalo ditanya, Mau apa kaga Kika ane terlahir kembali punya "Temen sejak dalam Kandungan" ya ane pasti Mau.. :) Sampe sini aja dulu ya agan agan dan sista sista.. pasti ane pengen posting lagi.. hahaha

Thanks For Reading..

Leave a Reply

Tinggalkan komentar anda sebagai apresiasi untuk penulis. Thanks. :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © WaWasan Ane - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -