Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 02 Desember 2013


Mau sharing nih pengalaman pertama ane nembak gan. Di umur ane yang ke-17 ini, ane barupertama kalinya nembak. Bukan berarti ane ga laku juga -_-. Tapi ini memang pengalaman real ane secara langsung nembak cewek. Karena udah lama memendam perasaan, maka ada kalanya perasaan itu harus diungkapkan. Oke langsung aja cerita..

Pas itu ane lagi suka sama cewek. Namanya Salli (Bukan nama sebenarnya). Salli ini cewek yang pendiam namun unyu dan lucu serta menggemaskan. Kalo ketawa giginya pasti keliatan (lha???). Singkat cerita ane udah lama dikit PDKT sama nih cewe. Sering duduk bareng, Sering nganterin dia pulang kerumah, Rajin sms'an, dan sebagainya lah. setiap kali ada kesempatan buat ane pergi bareng dia, ane bakal bersedia ambil kesempatan itu. ane bela-belain cabut les buat nganterin dia pulang abis dia latihan futsal.



Setelah mengalami serangkaian PDKT yang panjang, datang sebuah kesempatan buat mengungkapkan perasaan. Saat itu setelah pulang bimbel, temen temen lagi boring banget mau pulang. karena sisa hari itu masih panjang maka temen temen tiba tiba merencanakan untuk refreshing. setelah mbulet sana sini nentuin tujuan mau kemana, akhirnya fix dah kita ke Pacet. Emang sih di Surabaya kan pengap, makanya cari udara seger deh di pacet. Gak pake lemot pun ane langsung ngajakin Salli buat ikutan ke Pacet. Namun setelah Clingak Clinguk Kanan Kiri ternyata Salli sudah ngilang.. Duh!! Serius nih, ditinggal meleng dikit aja nih anak udah ngilang. Selidik demi Selidik ternyata Salli udah pulang. Segera ane susulin si Salli. untung ane dapat nyusul dia di jalan.
(percakapan yang sebenarnya menggunakan bahasa suroboyoan!)
"Salll.. Salli!!!!!!!!!!!!"
"AHHH TOLONGG BEGAALLL"
"HEHH HUSSSHHH.. INI AKU IRGIK!!!!
"Oalah.. apa gik??"
"Anak-anak mau ke pacet.. mau ngikut ga??"
"Hah ke Pacet??"
"Iya.. Mau ikut.. Ntar nebeng aku aja (modus)"
"Gatau ya di ijinin apa engga. Lihat aja deh. ntar kalo jadi aku sms."
"okeh deh.. buruan ya."

Setelah berpisah dengan salli di jalan. maka aku pulang. Dag dig dug menunggu sms dari salli. Lama hati ini menunggunya, bagai mawar yang ranum merindukan air dilangit malam nan diselimuti kalbu dan meitikkan air mata dari angin yang berhembus dari celah rongga kehidupan...zzz (ngomong apa coba)

Fyuutt Fyuutt Fyuutttt...

Nada Notifikasi sms berbunyi. sebuah sms masuk ke hapeku. ini pasti dari salli... Perlahan kubuka smsnya.. aku tak sanggup mmbacanya jadi kupejamkan mata. dan perlahan kubuka mataku.. dan... Jancuk!! sial.. cuman sms dari temen temen nanyain jadi ikut apa kaga ke pacet.. byuhh.. Dafuq bener..
Fyuut Fyuut Fyuuttt..
sms masuk lagi.. palingan temen temen lagi.. maka kubuka sekenanya..
Salli
Iya aku ikut... cepetan susulin dirumah..
Tuh kan temen temen lagi yang sms.. eh salli... salli ikut.. minta susul... secepat kilat lightning MC'Queen ane nyusulin dia.. 5 menitan aja ane udah nyampe rumahnya.. dan dengan teman teman lainnya berangkatlah kami ke Pacet.

Singkat cerita kami berangkat ke Pacet. Jaraknya sih ga jauh jauh amat.. Mungkin kalo ngebut ya cuman 1 jam perjalanan dari Surabaya. Di jalan ane sering ngobrol sama dia. nanyain keadaannya.. sok romantis gitu..
"Aku ngantu gik.. boleh pegangan gak.?" bagai ketiban semangka runtuh, nak bener nih salli nawarin pegangan :D ane pun mengizinkannya. yang ane kira dia bakal meluk ane, ternyata cuman pegangan di pundak dan sesekali pindah di lengan. -_-

Waktu di Pacet, udaranya seger banget. sayang karena udah sore, kita ga masuk ke air terjun atau pun ke kolam air panas. cuman lihat lihat pemandangan perbukitas aja. seneng sih namun agak kecewa., karena ane ga nemun spot nembak yang ane harapkan. Karena kecewa itulah hati ane terasa hambar.. seakan akan ane pengen banget mengungkapkan perasaan ane. Karena itu walau ga dapet spot yang ane harapkan pas pulang di kawasan Citraland  ane ngeberhentiin Motor. Pura Pura aja ada telpon.
"Lho kenapa ik kok berhenti."
"Bentar yul. kayaknya ada telfon." setelah pura pura utak atik hape. ane langsung aja nyerocos..
"aku sebenernya suka kamu yul." duh bego kan.. suasana sunset yang indah sebenernya, tapi mungkin karena nervous, suara ane mungkin terdengar menyeramkan bagi yulia.
"aku udah lama sal suka kamu.. aku tau kamu pasti udah tau. aku pengen jadi pacar kamu. dan aku cuma pengen ngungkapin perasaan aku.."
Salli terdiam.. inilah masa masa kritis dimana yulia akan memberitahukan jawabannya.
"Sorry gik.. aku gabisa.." DEGGG.... gantian kini Salli mengalirkan perasaannya..
"Makasih atas perjuanganmu selama ini.. aku seneng kalo ada yang perhatian sama aku. Aku seneng kamu mau jujur sama aku. Tapi sekarang aku gabisa. Setelah putus dari mantan aku, nilai mapelku merosot tajam, ibuku tau itu, karena itu di kelas 12 ini aku ga pacaran dulu."
Hatiku bagai nyiur melambai lambai, namun bukan diterpa angin, tapi diterpa Badai Topan. Remuk!
"Aku mau nunggu sampaiabis UNAS Sal!!" kataku bodoh!
"Sorry banget gik.. kalo kamu nunggu.. aku kasian sama kamu.. "
"jadi jawaban kamu??"
"Ntar abis UNAS kalo perasaan kamu ga berubah.. Kamu tanya lagi ke aku.. :')"
" Iyadeh gapapa.."
Kita pun Pulang..
Seakan Sunset sore itu harus dibayar perasaan yang pahit. ane baru tau sesakit itu rasanya penolakan dan harga mati resiko yang harus diambil saat kita nembak langsung. Selidik demi Selidik, Mak comblang ane Soviana sebenernya udah tau kalo Salli bakal gituin ane. tapi dia ga mau cerita karena dia takut ane bakal berhenti PDKT dan perjuangin Salli. Benar benar cinta yang keras. kerasya karena bagai hati ini beku.

Kalo ditanya hubungan ane dengan si Salli saat ini baik baik aja. kami masih sering keluar bareng.. nganterin dia pulang.. Nonton pertandingan futsal dia.. sms'an.. duduk bareng.. berbagi cerita.. Nemenin dia ke Mading Jawa Pos buat lihat Heavy Monster sama Vierra, padahal salah hari :'). begitu banyak kebersamaan tercipta dengannya. ane pun juga iseng cari cewe lagi. namun Na'as cewe yang suka ane (maaf) kurang cantik. padahal ane cari yang good looking. walau ane sebenernya ga ganteng sih.  Temen ane yang ane ceritain kisah ini, bilang kalo ane udah DITOLAK secara alus. Ane sadar ane emang Ditolak. sadar banget! Tapi Hati Kecil ini tak mau menyerah dengan penolakan itu. seolah ada secuil harapan mengingat kebersamaan kami walau setelah penolakan itu. Apakah setelah Unas ane bakal bisa ngedapetin dia atau tidak, itu merupakan bagian dari Mozaik hidup ane yang bakal ane tau nantinya. :')

Thanks For Reading.. :)

Nih ane kasih foto pas di Pacet.
Fotonya yang ini kurang sip.. aslinya lebih sip dari ini...

Leave a Reply

Tinggalkan komentar anda sebagai apresiasi untuk penulis. Thanks. :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © WaWasan Ane - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -